MENERIMA PEMESANAN UNTUK SELURUH INDONESIA

Kamis, 10 Maret 2016

My Healthy Yoghurt Stick - INFORMASI KESEHATAN

HARAP DI PERHATIKAN 6 HAL BERIKUT SEBELUM MEMBELI YOGHURT ASLI

Yoghurt Atau Yogurt Telah Di Kira Sebagai Panganan Sehat Serta Sebagai Alternatif Pengganti
Makanan Ringan Yang Lebih Ramah Bagi Kesehatan.
Minuman Yang Rasa nya Asem creamy ini Dapat Di Jadikan Makanan Diet Penurunan Berat Badan,
Di Karenakan yoghurt Rendah Kalori.Tetapi Tidak Semua Product yoghurt Mempunyai Kandunagan
Sehat Yang rendah Kalori Dan Lemak.Banyak Yogurt Yang Nyata nya Memiliki Kandungan Gula,
Lemak dan Juga Perasa BuatanYang Terlalu Berlebih.Belum Lagi ada nya PengawetDan Juga Pewarna Artifisial. Bila Kamu Memfaforitkan Yoghurt/yoghurt Sebagai Makanan Sehat, baiknya Tentukan Dan Cermati Dengan Seksama Supaya Tidak salah Dalam Memilih yoghurt Yang Tak Sehat.ini Ada Enam Hal Yang Harus Di Perhatikan : 

1.LESS IS MORE

Yoghurt/Yogurt Yang Baik Biasa nya Terbuat Cuma Dari Susu Murni Dan Juga Dua Type Bakteri Hidup Baik.Yakni Bakteri LACTOBACILLUS BULGARIUS Dan Bakteri STREPTOCOCCUS THERMOPHILLUS Yang Bisa Merubah Susu Jadi Yoghurt Lewat Sistem FERMENTASI. Menurut Ahli Nutrisi Caroline Kaufman, RDN, Sedikit Penambahan Perasa, Gula Ataupun Buah asli Masih Baik Bagi Kesehatan. Sebaiknya, Jauhi Beberapa Product YangMempunyai Daftar Komposisi Panjang Dalam Bahan-Bahan nya, Serta Banyak NamaYang terdengar Asing Seperti Hydrogenated Oils Atau Pemanis Buatan.

2.MEMILIKI KANDUNGAN KALSIUM

Yoghurt/Yogurt Adalah Satu Diantara Sumber Kalsium Yang Baik , Namun Jumlah Kandungan nya Dapat Berbeda pada setiap Brand Yang satu Dengan Brand Yang Lain. Pastikan Product Yang Memiliki Kandungan Yang sekurang-Kurang nya 15% Hingga 35% Keperluan Kalsium /Harinya.

3.TELITI KANDUNGAN GULA

Jangan Cuma Bergantung Pada Angka Gram Yang Terdaftar Pada Label Paket. Tak Hanya Gula Pasir, Yoghurt/Yogurt Juga Memiliki Kandungan Gula Berbahan Yang lain Seperti LAKTOSA (Gula Dari Buah). Jauhi Product Yang Mencantumkan Gula Di Urutan Pertama Ataupun Ke Dua Dalam Label Komposisi.

4.WASPADA KANDUNGAN BUAH PALSU

Banyak Product Yoghurt Yang Mengklaim Memiliki Buah Asli. Namun Yang Tak Sedikit Nyata nya Menggunakan Buah Palsu, ataupun Cuma Ekstrak Dan Esens Dari Buah Tersebut. Baiklah Cermatilah Ketika Membeli. Cermati Label Paket Serta Tentukan Yang Memiki Kndungan Potongan Buah Asli.Ataupun Kamu Dapat Membeli Plain Yoghurt Dan Memberikan Tambahan potongan Buah Sendiri Yang Tentu nya Lebih Asli.

5.RENDAH LEMAK BELUM PASTI RENDAH KALORI

Yoghurt/Yogurt Rendag Lemak ataupun Tanpa Lemak Sering Di Sebut-Sebut Sebagai pilihan Yang Lebih Sehat. Namun Caroline Mengingatkan , Product Tanpa Lemak Tak Selalu Rendah Kalori. Banyak yoghurt NON-Fat Yang Memiliki Banyak Kandungan Gula. Beli Lah Yoghurt/Yogurt Dengan Sedikit Gula Atau Rasa Manis nya Dari Buah asli. Supaya Lebih Termonitor, Beli Yoghurt Tawar Serta Imbuhkan Sendiri Madu sebagai Pemanis nya.

6.LEMAK DALAM YOGHURT TAK HARUS DI TAKUTI

Jika Kamu Mengonsumsinya Terlalu Berlebih, Lemak Di dalam Yoghurt/Yogurt Sesengguhnya Baik.
Sebagian Penelitian Teranyar Sudah Tunjukan Bahwasan nya Lemak Jenuh Yang Terdapat dalam susu Tak Selalu Beresiko, Dari Studi Yang di Kerjakan Brown University Di temukan, Konsumsi Product Susu Olahan Tak Menaikan Resiko Serangan Jantung.

Itu Lah 6 Cara Dalam Menentukan Yoghurt/Yogurt Yang Kamu Beli, Jika Kamu Menyukai Yoghurt/Yogurt Dan Selalu Mengkonsumsi nya Setiap Hari. Maka Tak ada salah Nya Memiliki Product Yang Berkualitas Seperti MY HEALTHY YOGHURT.
Yoghurt atau Yogurt telah dikira sebagai panganan sehat serta sebagai alternatif pengganti makanan ringan yang lebih ‘ramah’ bagi kesehatan.

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ
Yoghurt atau Yogurt telah dikira sebagai panganan sehat serta sebagai alternatif pengganti makanan ringan yang lebih ‘ramah’ bagi kesehatan.

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ
Yoghurt atau Yogurt telah dikira sebagai panganan sehat serta sebagai alternatif pengganti makanan ringan yang lebih ‘ramah’ bagi kesehatan.

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ
Share:

0 komentar:

Jam Kerja Senin-Jum`at: 08.00 - 19.00 Sabtu 08.00 - 15.00 - Minggu : Libur

Rekening Bank




No. Rek: 156 0000 89810 8

a/n: Nugrahadi Wirawan







IP Address Lookup


Entri Populer